Wednesday 10 May 2023

Kompor Gas dengan Timer, Buat Pengalaman Memasak Lebih Sempurna Bersama MODENA

timermasak | Di era yang dinamis dan serba cepat ini, tak bisa dipungkiri bahwa gaya hidup masyarakat juga mulai berubah. Kita sering kali dituntut melakukan berbagai hal dengan cepat dan tepat, termasuk memasak. Melengkapi dapur anda dengan kompor gas ber-timer yang dapat menunjang kebutuhan ini merupakan sebuah langkah yang pintar. Memasak jadi lebih hemat waktu, aman, dan tentunya menyenangkan. Tak hanya itu, menggunakan kompor gas ber-timer juga memberikan anda segudang keuntungan lainnya, seperti: 

Pengalaman Memasak yang Sempurna 


Singkirkan kekhawatiran tingkat kematangan hidangan tak sesuai keinginan! Dengan kompor gas ber-timer, anda bisa mengatur dan mengontrol waktu memasak agar hidangan matang sempurna, sehingga tak perlu khawatir hidangan gosong atau kurang matang. Meski demikian, beberapa masakan seperti olahan mie atau pasta tetap perlu dimasak dalam durasi yang spesifik untuk memastikan hidangan tersebut mencapai tingkat kematangan yang sempurna atau al dente. 

Multitasking Saat Memasak 

Tren work from anywhere maupun hybrid working, mau tidak mau membentuk banyak dari kita menjadi pribadi yang lebih multitasking. Dengan kompor gas ber-timer, anda tetap bisa bekerja sambil memasak berbagai hidangan yang memerlukan waktu panjang dalam pembuatannya, seperti sup daging, gulai, hingga rendang. 

Memantau Proses Memasak Jadi Lebih Mudah 

Dengan inovasi Digital Timer, anda dapat mengatur sendiri durasi dan Fire Level pada kompor saat memasak. Saat proses memasak mendekati atau melewati waktu yang ditentukan, kompor akan otomatis mematikan aliran gas untuk menghentikan proses memasak. Nikmati kemudahan ini dengan memiliki seri kompor gas ber-timer dari MODENA, di antaranya MODENA BH 1725 LBT, BH 1725 LAT, BH 7723 LLD. 

Tak hanya memberikan pengalaman memasak yang lebih baik, ketiga seri kompor ber-timer tersebut juga dilengkapi dengan permukaan Tempered Crystal yang akan menambah kesan minimalis dan elegan pada dapur anda. Seri kompor gas BH 1725 LBT dan BH 7723 LLD juga telah dilengkapi dengan Full Brass Burner, lapisan kuningan yang membuat tungku lebih kuat saat digunakan pada suhu panas. Sebuah inovasi yang sangat cocok untuk memasak hidangan khas Indonesia yang membutuhkan waktu pemasakan yang cukup panjang. 

No comments:

Post a Comment

Timer Masak: Alat Penting dalam Setiap Dapur

timermasak | Dalam dunia kuliner, waktu adalah esensi. Memasak bukan hanya tentang menggabungkan bahan-bahan dengan cara yang tepat, tetapi...